Gudeg Bu Yati

Banyak yang beranggapan Gudeg adalah makanan khas Jogja. Itu tidak salah. Namun gudeg khas kota Solo juga tak kalah sedap dengan gudeg Jogja. Ada perbedaan penampilan dari gudeg Solo dengan gudeg Jogja. Seperti yang kita tahu gudeg Jogja lebih kering dan berwarna coklat tua, sickness selain itu rasa yang menonjol adalah manis degnan sedikit rasa gurih. Sebaliknya, gudeg Solo tampil dengan sedikit berkuah, selain itu warnanya pun lebih muda. Untuk rasa, gudes Solo tidak semanis gudeg Jogja. Setiap daerah pasti punya keunikan rasa tersendiri.

Banyak penjual gudeg di kota Solo ini, salah satunya adalah Gudeg Bu Yati. Gudeg Bu Yati ini menjual gudeg khas solo dengan beragam menu tambahan, seperti telur, ati ampela, tahu, juga menu jerohan. Jangan lupa untuk menambahkan sambal di menu gudeg pilihan anda.

Gudeg Bu Yati merupakan salah satu pilihan menu kuliner yang bisa anda kunjungi saat berada di kota Solo. Gudeg Bu Yati berada di Keprabon, tepatnya di sebelat barat kantor Suara merdeka.



Kuliner ,

Listing Berkaitan

Tulis Review Anda

Sebelum menulis review, pastikan Anda membaca Kebijakan Komentar

Anda harus login untuk menulis review.

Tentang diSOLO.com

Anda mungkin pernah merasakan kesulitan saat mencari informasi tentang tempat makan atau mungkin bisnis di Solo. Untuk itulah diSOLO.com hadir untuk Anda.