Hotel

Tidaklah cukup menikmati kota Solo dalam waktu 1 hari. Kota Solo tidak pernah tidur. Mulai pagi hingga pagi lagi, Anda dapat menikmati kota Solo. Solo di waktu pagi berbeda dengan siang, sore dan malam. Untuk memuaskan keinginan Anda menjelajah kota Solo dari pagi hingga pagi lagi, maka minimal Anda harus tinggal di kota Solo selama 24 jam. Anda bisa menikmati sarapan pagi khas Solo (nasi liwet atau soto), berbelanja di pusat batik dan grosir, makan siang dengan tengkleng atau timlo, berbelanja oleh-oleh di pusat jajanan khas Solo dan bersantap malam di pusat kuliner kota Solo – Galabo. Jika Anda terbangun karena lapar di tengah malam atau dinihari, tetap Anda bisa menemukan kuliner khas Solo.

Tetapi itu semua tidak bisa Anda dapatkan kalau Anda tidak menginap di kota Solo. Banyak hotel berbintang, hotel butik dan hotel kelas melati di kota Solo yang dapat Anda pilih sesuai dengan kantong Anda. Di halaman ini tersaji daftar hotel di Solo lengkap dengan profil, fasilitas dan kontaknya. Pastikan Anda menghubungi hotel untuk mengetahui harga dan ketersediaan kamar. Jangan lupa, beritahukan bahwa diSOLO.com membantu Anda menemukan hotel tersebut ;)

Tentang diSOLO.com

Anda mungkin pernah merasakan kesulitan saat mencari informasi tentang tempat makan atau mungkin bisnis di Solo. Untuk itulah diSOLO.com hadir untuk Anda.