Kegiatan Wajib Saat Libur Lebaran di Solo

Alhamdulillah bulan Ramadhan yang penuh berkah telah datang kembali menyapa kita semua. Dan tepat saat tulisan ini dibuat, look puasa sudah memasuki hari ke-3. Saat yangditunggu setelah menjelang bulan Ramadhan usai adalah mudik ke kampung halaman tercinta. Bagi yang merantau ke negeri seberang atu kota-kota besar di Indonesia, viagra sangat rindu akan ritual mudik lebaran walaupun harus bersusah payah dalam proses mudik. Namun, rx semua itu seolah terbayarkan apabila sudah menginjak kampung halaman dan bertemu dengan orangtua, saudara, dan kerabat lainnya.

Bagi Anda yang besok akan mudik lebaran ke Solo, Anda tidak perlu khawatir akan kegiatanapasaja yang harus Anda lakukan setelah menginjakkan kaki di kota budaya ini. Mungkin bagi yang telah lama tidak pulang kampung, Anda akan terkesima dengan perubahan positif di kota ini karena penataan kotadan pembangunan yang begitu pesat. Tapi bukan hanya itu yang harus Anda perhatikan, yang paling utama adalah Anda dan keluarga tidak akan bosan selama menghabiskan libur lebaran di Solo.

Libur Lebaran di Solo

Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di kota yang terkenal karena dilewati sungai Bengawan Solo ini. Di sela-sela acara keluarga atau reuni yang akan di selenggarakan saat Anda mudik lebaran, Anda dapat meluangkan beberapa hari untuk mengunjungi area wisata di Solo. Area wisata di Solo terbagi menjadi wisata budaya, kuliner, belanja, alam, dan keliling kota.

Beraneka ragam pusat kebudayaan berada di kota Solosperti museum Radyapustaka, keraton Kasunanan Hadiningrat, atau Puro Mangkunegaran. Dengan berwisata ke tempat budaya seperti yang telah dicontohkan,Anda dapat menyegarkan ingatan akan peran penting kebudayaan bagi Negara Indonesia yang tercinta. Bagi Anda yang telah berkeluarga, wisata budaya mampu mengenalkan anak-anak untuk mencintai hasil kebudayaan tanah air.

Apabila telah mengunjungi tempat wisata budaya di Solo, Anda dapat melanjutkan kegiatan dengan memanjakan lidah Anda dengan makanan orisinal dan khas dari Solo. Berwisata kuliner akan  membuat Anda semakin rindu untuk selalu kembali ke kampung halaman yang sangat terkenal dengan keramahan penduduknya. Oleh karena itu persiapkan libur lebaran di Solo dengan matang agar Anda mendapatkan kenangan yang spesial saat kembali ke perantauan nanti.

Blog , , ,

Komentar Anda

Sebelum menulis review, pastikan Anda membaca Kebijakan Komentar

Anda harus login untuk menulis review.

Tentang diSOLO.com

Anda mungkin pernah merasakan kesulitan saat mencari informasi tentang tempat makan atau mungkin bisnis di Solo. Untuk itulah diSOLO.com hadir untuk Anda.