Pecel Solo

pecel solo

Menjelajahi Kehidupan Tempo Doeloe.. itulah semboyan kami dalam mengelola rumah makan PECEL SOLO. Rumah makan Pecel Solo yang dikenal juga dengan nama “Omah Ndeso” berusaha menampilkan berbagai jenis Masakan Khas Solo seperti Pecel Solo, Pecel Ndeso, Garang asem, Nasi Liwet dan masih banyak lagi dengan bentuk penyajian ala kampung tempo dulu yakni dengan piring yang terbuat dari anyaman bambu yang beralaskan daun pisang.

Disini disajikan pula berbagai minuman tradisional yang beraroma bumbu rempah alami seperti Beras Kencur, Temu Lawak, Kunir Asem Sirih, Jahe pandan gulo jowo yang bisa diseduh dengan air hangat ataupun es untuk rasa yang lebih segar.

Dengan bentuk bangunan lama yang diwarnai dengan interior yang penuh dengan display barang antik seperti Meja lurah, Dingklik, gerobok, Lesung, Almari-almari Jawa kuno, gebyok, lampu-lampu kuno, toples-toples kuno dan lain-lain yang ditata rapi hingga membuat pengunjung serasa hidup di kampung tempo dulu..

Kenyamanan pelanggan juga kami utamakan dengan bentuk pelayanan yang ramah, santun dan cepat sebagai wujud salah satu semboyan kami yakni pembeli adalah raja. Dengan nuansa Jawa yang Kental ini tidak lupa kami sajikan pula Aksi musik Live Tradisional Jawa ” Cokekan ” yang menambah suasana menjadi lebih hangat dan bersahabat.. yang menjadikan kita betah untuk berlama-lama di Waroeng Pecel Solo.

Nikmati suasana kampung Tempo dulu… menggugah rasa… menggugah selera…



Kuliner , ,

Listing Berkaitan

Tulis Review Anda

Sebelum menulis review, pastikan Anda membaca Kebijakan Komentar

Anda harus login untuk menulis review.

Tentang diSOLO.com

Anda mungkin pernah merasakan kesulitan saat mencari informasi tentang tempat makan atau mungkin bisnis di Solo. Untuk itulah diSOLO.com hadir untuk Anda.